Translate

Jumat, 29 Juni 2012

CREATING WEBSITES

Pendidikan Websites Network

Pelatihan Pembuatan website

Selamat datang di bagian Pelatihan Pembuatan website. Pada bagian pelatihan pembuatan website ini kami hadir untuk membantu bagi para pengguna atau pemilik komputer yang ingin mempelajari pembuatan Website yang sederhana. Didalam Website ini kami akan memberikan pelatihan dasar bagaimana cara membuat website yang sederhana namun menarik. Sehingga Anda dapat membuat website dengan tangan Anda sendiri.

Dan Anda juga dapat melakukan tanya jawab dengan kami apabila Anda merasa kesulitan dalam pembuatan website yang Anda kerjakan.
Didalam pembuatan Website kita harus mempunyai kreativitas dan daya imajinasi yang tinggi agar website kita terlihat menarik walaupun bentuknya sederhana.

Baik itu untuk pewarnaan ataupun untuk penempatan gambar, kita harus benar-benar jeli agar terlihat menarik dan tidak terlalu lama pada saat dibuka di Internet. Kita bisa memakai program Microsoft Front Page, Macromedia Dreamweaver, ataupun Notepad yang sudah tersedia di setiap Windows.

Ada juga Program tambahan misalnya Adobe Photoshop yang digunakan untuk mengedit grafik sebelum ditempatkan kedalam dokumen website, lalu Macromedia Flash yang digunakan untuk membuat grafik Animasi. Kita juga bisa memasukkan musik ataupun yang lainnya kedalam dokumen website kita.

Tetapi harus ingat satu hal! jangan kita terlalu memasukkan banyak grafik yang bermuatan tinggi karena akan membuat lamanya pembukaan dokumen kita, pada saat akan dibuka di Internet (Grafik dari Adobe Photoshop ataupun dari Macromedia Flash).


Halaman Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar